oleh

Kapolda Sumut : Kasat Res Narkoba Polresta Medan dan Anggotanya Akan Saya Beri Penghargaan

OKEBUNG|
Kapolda Sumut,Irjen Pol Eko Hadi akan memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba,Kompol Dony Alexander SIk bersama anggotanya,karena berhasil dalam menggagalkan peredaran 25 kg sabu dan 30 ribu butir pil ekstasi jaringan internasional.

“Demikian disampaikan Kapolda Sumut,Irjen Pol Eko Hadi kepada okebung.com,usai menggelar paparan tangkapan 25 kg sabu dan 30 ribu butir ektasi tangkapan Sat Res Narkoba Polresta Medan,Senin (15/09/2014)

Sambungnya,Kapolda Sumut juga menyebutkan bahwa dirinya bangga memiliki personil seperti Kompol Dony Alexander bersama personilnya yang mampu mengungkap dan menggagalkan peredaran narkoba di Sumatera Utara,khususnya Medan.

“Saya salut dan bangga terhadap personil Sat Res Narkoba Polresta Medan dalam memerangi narkoba.Saya harap kinerjanya lebih ditingkatkan lagi dan ini menjadi contoh bagi jajaran Kepolisian yang ada di Sumatera Utara,”sebut Kapolda Sumut.

Ketika disinggung jika ada personil Polda sumut yang terlibat narkoba.Kapolda Sumut akan menindak tegas jika ada anggota Polda Sumut yang terlibat dalam kasus narkoba.Karena,sekarang ini banyak anggota polisi yang diduga membeckingi peredaran narkoba.

“Saya berkomitmen akan menindak anggota saya yang terlibat dalam kasus narkoba,”tegas mantan Gubernur Akpol ini.(Zan)

News Feed