oleh

Kapolda Metro Jaya : Diduga 2 Ledakan di Mall @ Alam Sutra Ada Kesamaan

OKEBUNG|
Ledakan di Mall @ Alam Sutera, Kota Tangerang, bersumber dari dalam toilet,menurut Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Tito Karnavian bahwaa kejadian itu adalah peristiwa kedua di tahun ini, dan diduga ada kemiripan dengan insiden sebelumnya.

“Lokasi ledakan dari dalam toilet kantin karyawan. Dari dalam tempat sampah toilet. Dari jenis ledakan kemungkinan sama dengan yang kemarin (sebelumnya),”jelas Tito di Mall @ Alam Sutera,Rabu (28/10/2015)dilansir merdeka.com.

Hingga saat ini,kata Kapolda bahwa anak buahnya masih sibuk menyelidiki ledakan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB itu. Gegana Polda Metro Jaya juga sudah tiba di lokasi. Akibat ledakan melukai seorang karyawan pada bagian kaki.”Masih dalam penyelidikan anggota saya,”sebutnya.

Kapolda. menambahkan, ledakan memang tidak besar, sebab aktivitas di lokasi masih seperti biasa. Bahkan, sejumlah karyawan terkejut mengetahui telah terjadi ledakan.”Ada ledakan, saya baru tahu. Saya di lantai dua tak mendengar,” kata seorang karyawan, Rois.

Hingga saat ini petugas dari Polsek Cipondoh dan Polres Metropolitan Tangerang serta Tim Gegana masih melakukan pengamanan lokasi tempat kejadian.(mdk) (red)

Foto |ilustrasi.dok.net

News Feed