oleh

Kapendam Jaya : Pada Dasarnya Ulang Tahun Merupakan Evaluasi Diri Dari Sebuah Perjalanan Hidup

OKEBUNG |
Bagi personel Pendam Jaya diharapkan mampu menumbuhkan jiwa korsa, semangat dan rasa bangga pada satuan serta mampu menjaga prestasi yang telah diraih  sebelumnya dan memberikan kontribusi kinerja yang baik,” tegas Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakosa saat acara makan siang bersama dalam acara HUT Bersama Personel Pendam Jaya.Senin (30/03/2015).

Satuan Pendam Jaya memiliki peran cukup penting dalam mendukung setiap tugas pokok Kodam Jaya terutama dalam bidang peliputan,dokumentasi dan publikasi serta penguatan citra TNI Angkatan Darat umumnya, Kodam Jaya pada khususnya.

Lebih lanjut Kapendam Jaya menyampaikan agar seluruh personel Pendam Jaya dapat menjadi manusia yang lebih bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh ALLAH SWT. “Sesuaikan kemampuan yang kita miliki agar hidup menjadi tenang,jangan memaksakan keinginan. Karna apa yang diinginkan belum tentu dibutuhkan” Terang Kapendam Jaya.

Acara yang dilaksanakan secara sederhana kali ini tanpa mengurangi makna dari syukuran ulang tahun tersebut. Karena pada dasarnya Ulang Tahun merupakan evaluasi diri dari sebuah perjalanan hidup.[rel]

News Feed