oleh

Kapendam 111 Siliwangi :Pengeroyok Anggota Brimob Bakal Diproses

BANDUNG – OKB|
Pasca dikeroyoknya anggota Brimob Polda Jabar, Bharada Asep Dedi oleh empat oknum anggota TNI prosesnya akan terus berlanjut.Diketahui empat anggota TNI tersebut telah diamankan.

Kapendam III/Siliwangi, Kolonel M Affandi, memastikan, jika empat oknum Yon Armed V/Tarik Kodam III/Siliwangi yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan terhadap anggota Brimob Pola Jabar, Bharada Asep Dedi, telah kita amankan.

“Empat oknum ini sudah diamankan. Sekarang permasalahannya sedang kita dalami dan diperiksa,” jelasnya kepada wartawan di Makodam III/Siliwangi, Sabtu (09/08/2014).

Meski demikian, Affandi belum bisa memberitahukan pangkat dan nama atau pun inisial keempat oknum TNI tersebut. “Belum, kita masih memastikan dan kita data mereka,” tuturnya,melansir okezone.com.

Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim, lanjutnya, telah menginstruksikan agar siapa pun yang terlibat dan melanggar harus ditindak secara tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Panglima (Pangdam) dan Kapolda sudah memerintahkan kepada masing-masing satuannya agar melakukan penyelidikan, dan sudah komitmen akan mengambil tindakan tegas,” tuturnya.

Saat ini, kata Affandi, dua dari empat oknum yang melakukan pengeroyokan tersebut masih menjalani perawatan di RSUD Cianjur karena mengalami luka sayatan usai kejadian.
“Yang pasti proses hukum akan kita dalami. Tetap yang salah, baik itu dari Brimob atau pun Armed akan ditindak,” tegasnya. (Admin/Net)

Foto:Kapendam Siliwangi /jabar.com/Net

News Feed