oleh

Kantongi Sabu,Pelaku Pencurian Ditangkap Polsek Percut

PERCUT-OKB|
Petugas reskrim Polsek Percut Seituan berhasil menangkap seorang dari dua pelaku pencurian di warnet milik Jhon Simon Gultom (35) warga Jalan Pasar V, Dusun 12, Kec Percut Seituan,Kab Deliserdang,Prov Sumut,Rabu (06/08/2014).

Atas perbuatannya,M. Arif Arisja (17) warga Jalan Pasar V, Gang Sehat, Dusun 12, Kec Percut Seituan,Kab Deliserdang,Prov Sumut ini pun mendekam di balik jeruji sel Polsek Percut Seituan.

Sedangkan rekannya, Rudi (kabur,red) hingga saat ini masih dalam pengejaran Polsek Percut Seituan. Dari kantong celana sebelah kanan pelaku, polisi mengamankan satu paket sabu- sabu untuk dijadikan barang bukti.

Sementara itu,pengakuan pelaku bahwa dirinya tidak ada melakukan aksi pencurian itu. “Aku hanya bermain warnet saja dan masalah Rudi mencuri jujur aku memang gak tau bang,”akunya.

Terpisah,Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi membenarkan telah diamankannya pelaku. “Pelaku telah kita amankan dan saat ini masih kita lakukan pemeriksaan,” singkatnya.(Admin)
Foto:ilustrasi

News Feed