oleh

Kampus UKI Diobok-Obok Polisi,1 Kg Ganja & 4 Gram Sabu Diamankan

OKEBUNG|
Disinyalir tempat peredaran narkoba,petugas Kepolisian Resort Metro (Polrestro) Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya mengobok-obok Kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI) di wilayah Jakarta Pusat,Kamis (27/11/2014) siang.

Hasilnya,petugas polisi menemukan 1 kg ganja dan 4 gram sabu beserta alat timbangannya di ruangan lantai satu di Kampus UKI Pascasarjana.

“Operasi ini kami lakukan karena diduga mahasiswa memakai narkoba dan razia ini berdasarkan permintaan dari pihak kampus pasca sarjana. Karena takut merambat lalu dilaporkan ke polisi,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hendro Pandowo, Kamis (27/11/2014),dikutip dari okezone.com.

Petugas satu per satu menyusuri setiap ruangan yang terindikasi menjadi tempat disembunyikannya narkoba. Meski memerlukan waktu yang cukup lama, petugas kepolisian akhirnya menemukan narkoba jenis ganja seberat 1 kilogram dan 4 gram sabu

Sebanyak empat orang yang terdiri dari tiga alumni kampus dan satu mahasiswa aktif diamankan karena diduga berkaitan dengan penemuan barang haram tersebut.

“Keempatnya yakni Aris (32), Leo (30), Edward (40), dan Indra (32) masih tercatat mahasiswa. Keempat pria yang diamankan itu diduga pemilik barang bukti,” ungkap Hendro. 

Selain itu, petugas juga menemukan senjata tajam jenis golok, parang, dan pisau. (admin/net)
Foto:ilustrasi\

News Feed