oleh

Kampus Sari Mutiara Dimasuki Maling,Uang Dosen Raib

OKEBUNG |
Kampus Universitas Sari Mutiara Jalan Amal Luhur, Dwikora, Medan Helvetia mendadak heboh. Pasalnya,tas berisi uang dan beberapa dokumen penting milik seorang dosen, Dewi diketahui hilang saat diletakkan di ruang kemahasiswaan kampus,Selasa (24/03/2015) sekira pukul 13.00 WIB.

Menurut petugas keamanan kampus, yang datang ke Polsek Helvetia mengatakan saat itu pintu tidak terkunci. “Mau melapor kasus pencurian. Tas dosen (Dewi) kami hilang dicuri saat diletakkan di ruang kemahasiswaan,” ujar pria itu.

Masih kata pria suku batak yang enggan menyebut namanya itu, hilangnya tas itu diketahui, setelah dosen Dewi masuk untuk mengambil tas nya, disitulah Dewi mengetahui tas nya diambil orang.

“Bu Dewi yang duluan tahu. Saat masuk ke ruangan ke mahasiswaan mau ngambil tas nya, disitulah dia baru tahu tas nya hilang,” ujarnya menambahkan, kejadian itu langsung disampaikan ke satpam kampus.

Setelah melakukan pemeriksaan, dan tidak ditemukan, akhirnya kejadian lazim di Sarmut itu pun dilaporkan ke polsek. “Kami sudah cari-cari. Karena tidak berhasil ditemukan, makanya kami datang kesini,” sebutnya lagi.

Kanit Reskrim AKP Hendrik Temaluru saat dikonfirmasi mengatakan masih melakukan pemeriksaan atas kasus tersebut. “Kasus sudah dilaporkan, kita akan periksa saksi-saksi,” sebut Hendrik. (at)

Foto |Ilustrasi\

News Feed