oleh

Kakak Beradik Tergilas Truk, 1Tewas,1 Koma di Rumahsakit

JOMBANG -OKB|
Peristiwa kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi kembali.Kali ini,dua kakak beradik terlindas truk setelah sepeda motor mereka naiki di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya, Desa Kayeng, Kec Bandarkedungmulyo, Kab Jombang,Prov Jawa Timur,Selasa (19/08/2014) pagi tadi.Salah satu korban meninggal dunia dan lainnya mengalami patah tulang kaki.

Korban yang tewas yakni Rudi, sementara kakaknya Yuni yang mengalami patah tulang sempat bawa ke rumah warga sambil menunggu petugas medis datang. Kakak beradik warga Desa Dawuhan, Kecamatan Perak saat itu sedang dalam perjalanan menuju Surabaya.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Ipda Trisula, menjelaskan, kecelakaan berlangsung saat korban hendak mendahului iring-iringan kendaraan di depannya. Korban menyalib dari kiri lalu naik ke atas trotoar.

“Saat ada di atas trotoar motor oleng dan korban jatuh ke badan jalan. Pada saat bersamaan datang truk Fuso dari arah berlawan,” ujar Trisula kepada wartawan di lokasi, Selasa (19/8/2014).

Menurutnya, pengemudi truk, Sumani (50), asal Tulungagung, langsung diamankan untuk dimintai keterangan. “Kami masih memeriksa pengemudinya,” pungkas Trisula.

Sementara kecelakaan itu juga mengakibatkan arus lalu lintas di lokasi kejadian terganggu selama hampir sejam. Arus lalu lintas normal lagi setelah korban tewas dievakuasi ke RSUD Jombang.(Sindo TV) (okz)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed