oleh

Kaget, Gubernur Akmil Dapat Kado Tumpeng & Kue Ultah TNI ke-75

OKEBUNG I
Gubernur Akademi Akmil (Akmil) Mayjen TNI Totok Imam Sanotoso, mengaku kaget lantaran tak mengira akan mendapat surprise dari Kapolres Magelang Kota dan Kapolres Kabupaten Magelang, saat memperingai HUT TNI ke-75.

Ya, Gubernur Akmil mendapat kado ulang tahun Tumpeng dan Kue ualang tahun TNI ke-71 usai mengikuti upacara peringatan HUT TNI secara virtual dari Istana Negara di Gedung Lily Rochli Akmil, Magelang.

Kado ini diserahkan langsung oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan dan Kapolres Kabupaten Magelang AKBP Ronald ke Gubernur Akmil usai mengikuti upacara virtual dari Istana Negara di gedung Lily Rochli Akmil, Magelang, Jawa Tengah, Senin (5/10/2020).

Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok menyampaikan, tema dalam HUT TNI, bersinegri untuk negeri, artinya pemerintah, TNI ingin agar seluruh komponen bangsa ini termasuk di dalamnya TNI dan Polri bersatu bersinergi berjuang bersama membangun bangsa.

“Saya tidak menyangka, mendadak mendapat surprise ini, Kapolres memberikan Tumpeng dan Kue ulang tahun, memang kita undang untuk ikut upacara ini, juga seluruh Forkopimda Kota Magelang. Ini semua bukti dari implementasi dan sinergi, sudah ada wujud nyata di lapangan,” ujar Mayjen Totok.

Harapan Gubernur Akmil, Akmil melalui HUT TNI ke-75 ini, lebih bisa meningkatkan kinerja ke depan, di tengah perkembangan global saat ini, di tengah tuntutan Taruna yang harus menjadi Letnan Dua dan gelar sarjana. Olehnya itu, sebagai pimpinan di Akmil dan seluruh jajaran Akmil harus bekerja keras untuk mewujudkan ini, sehingga ke depan Akmil dapat mewujudkan visi misinya Center Of Excellence World Class (Akmil yang berkelas dunia). (Muhis)

News Feed