oleh

KADISKUM LANTAMAL IV HADIRI SOSIALISASI TENTANG HUKUM

-KOARMADA-3.578 views

OKEBUNG|
Kepala Dinas Hukum Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Kadiskum Lantamal) IV Tanjungpinang IV Letkol Laut (KH) R. Deni Nugraha Ramdani, S.H., M.H., M.M., M.Tr. Hanla., bersama Pabanren Sops Lantamal IV Mayor Laut (P) Riduan dan Kasubdis Banhatkum Diskum Lantamal IV Kapten Laut (KH) Yogi Triyono, S.H., M.H., hadiri acara Sosialisasi Hukum yang berlangsung selama satu hari di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang Jl. Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Kepri, Selasa pagi (27/10/2020).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh BadanKeamananLaut RI (Bakamla RI) mengangkat tema “Upaya Menciptakan Keamanan Laut di Wilayah Batas Maritim Guna Terjaminanya Keselamatan dan Keamanan Pelayaran di Indonesia”.

Kegiatan itu juga diikuti oleh jajaran Bea Cukai Tanjungpinang, Polair Tanjungpinang, Imigrasi Tanjungpinang, Dinas Kelautan dan Perikanan Tanjungpinang, KSOP Tanjungpinang, Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, dan INSA Tanjungpinang dengan Narasumber Kasubdit Penyuluhan Hukum dan Sosialisasi Bakamla Kolonel Laut (KH) Faisol, S.H dan Capt. Imran KSOP Tanjungpinang.

Kadiskum Lantamal IV usai acara terebut mengatakan”Kegiatan Sosialisasi Hukum yang dilaksanakan oleh Bakamla RI ini sangat baik, guna membangun sinergisitas antar instansi terkait di bidang kelautan”, ujarnya.

Kadiskum juga mengatakan “Saya beharap seluruh pihak yang hadir, dapat lebih memahami tentang situasi, kondisi, dan permasalahan yang terjadi di perairan Indonesia, khususnya wilayah di Kepulauan Riau di mana berbatasan dengan negara asing”, pungkasnya. (@dispen_lantamal iv).

News Feed