oleh

Kabid Propam : 3 Oknum Polri Ditangkap Saat Dugem di Club My Paradise Ditahan Propam

OKEBUNG|
Kabid Propam Poldasu, Kombes Makmur Ginting didampingi Kabid Humas, Kombes Helfi Assegaf menegaskan bahwa tiga oknum Polri yang ditangkap Denpom 1/5 Medan tetap menjalankan proses hukum dan ketiganya sudah menjalani pemeriksaan urine di Labfor.

” Tetap kita proseslah. Kita usulkan dipecat (PTDH),”tegasnya kepada wartawan, Senin(12/01/2015).

Lanjutnya, untuk kedua oknum Polisi masing-masing Briptu M. Rizky Prayogi dan Briptu Herman tidak ditemukan barang bukti namun, mereka tetap diperiksa.

Sedangkan Briptu Jonni yang disersi kita usulkan dipecat (PTDH) karena tidak masuk kerja.Kita sudah minta kepada Kasi Propam Polresta Medan segera mengirimkan laporan yang menyangkutnya agar segera diproses.”Secepatnya akan sidang kode etik dan kita usulkan dipecat,”ucapnya.

Sementara itu,Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Helfi Assegaf menambahkan sesuai perintah Kapolda Sumut, yang terbukti terlibat narkoba akan di proses secara hukum dan tidak ada tebang pilih.

” Yang dilimpahkan ke Polda Sumut sudah diperiksa. Tiga masyarakat sudah ditahan di Ditnarkoba Polda Sumut dan tiga oknum Polisi ditahan Propam,”ungkapnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Denpom I/5 Medan melakukan Operasi Gaktib dengan sandi Waspada Wira Piso dipimpin oleh Dan Denpom I/5 Letkol CPM Anggiat Napitupulu di dua tempat hiburan masing-masing Club My Paradise(MP) di Jalan Kumango Medan dan Lee Garden di Jalan Nibung Medan, pada Minggu(11/01/2015) dinihari.

Dari Club My Paradise diamankan 7 orang masing-masing Briptu M. Rizky Prayogi, Briptu Jonni (Disersi) dari tasnya ditemukan 2 paket sabu seberat 8,2 gram dan 1 pucuk senjata sofgun serta tiga masyarakat Zulfadli, Rizky Akbar, Imran Sahrial Nasution.

Sedangkan dari Diskotik LG diamankan 3 orang masing-masing Briptu Herman, Sertu Hery Ba. Kompi E Marinir P. Brandan dan Pratu Khairul Ta Kodam Iskandar Muda NAD.(El)

Foto |dok.okebung.com\

News Feed