oleh

Kababinminvetcaddam I/BB Bangun Komsos dengan para LVRI dan Janda LVRI

OKEBUNG|
Dalam rangka menjalin silatuhrahmi dan membangun komunikasi dengan para LVRI maupun janda dari Liguin Veteran Republik Indonesia (LVRI) di wilayah Kanminvetcad I/34 Sawaluntoh, Jumat (26/2/2021)

Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam I Bukit Barisan (Kababinminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Kepala Kanminvetcad I/34 Sawaluntoh Kapten Cba Hengki Tobing telah melaksanakan kegiatan Anjangsana, Doa Bersama serta pemberian Talih Asih diwilayah tugas Kanminvet I/34 Sawahlunto.

Bertempat di kantor Veteran Sijunjung Jln Sudirnan no 21 Muaro Nagari Kecamatan Muaro Kab. Sijunjung kepada Bapak H.Djurai , umur 97 tahun , anggota LVRI wilayah Kabupaten Sijunjung, NVP 3.006.398. Gol. C, alamat Jorong Sungai Jodi, Nagari Lubuk Tarok Kec. Lubuk Tarok Kab. Sijunjung, diserahkan langsung oleh Pgs. Kakanminvet I/34 Sawahlunto dan juga Ketua PPM Wilayah Kabupaten Sijunjung bapak Rispondi MS dan Ketua DPC LVRI Kab. Sijunjung.

Acara juga dihadiri oleh Para Veteran, Ormas FKPPI, PPM, Pepabri, Babinsa Kodim 0310/SS serta perwakilan Personel Kanminvet 1/34 Sawahlunto.

Pemberian tali asih ini juga dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid–19

Kepada wartawan Kapten Coba Hengki Tobing mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan para Veteran dan personel kanminvetcad I/34 Sawaluntoh.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan agenda rutin setiap bulannya. Kegiatan ini berlangsung aman dan lancar dan pastinya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak.Kegiatan berjalan Tertib dan Aman.

Sumber : Babinminvetcaddam I/BB

News Feed