oleh

Juventus Keok di Kandang Parma

PARMA|
Juventus harus menelan kekalahan mengejutkan di giornata ke-30 Serie A. Melawat ke kandang tim juru kunci, Parma, Bianconeri kalah 0-1.

Dalam laa pertandingan di Ennio Tardini, Sabtu (11/04/2015) malam WIB, Juve tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 68%. Namun tim tamu tak terlalu efisien. Dari 19 upaya mencetak gol yang dilepaskan, hanya tiga yang mengarah ke gawang.

Parma juga tak segan untuk keluar menyerang. Serangan Parma kemudian membuahkan hasil di babak kedua lewat sepakan Jose Mauri dari dalam kotak penalti menuntaskan umpan dari Ishak Belfodil.

Kekalahan ini tak mengubah posisi Juve di puncak klasemen dengan 70 poin. Namun mereka berpeluang dikejar AS Roma yang baru akan bertanding pada Minggu (12/4/2015) malam WIB.

Sementara itu, kemenangan atas Juve meneruskan tren positif Parma yang tak terkalahkan di tiga laga terakhir. Sebelum mengalahkan Juve, tim arahan Roberto Donadoni itu mengimbangi Inter Milan dan menaklukkan Udinese.

Meski demikian, Parma masih belum beranjak dari dasar klasemen. Mereka masih menjadi juru kunci dengan 16 poin dari 29 pertandingan.[dtc\net]

Foto |dok.net\

News Feed