oleh

JUMAT BERKAH KODIM 0430/ BANYUASIN

OKEBUNG|
Melalui program sosial Jumat Berkah keluarga besar Kodim 0330/Banyuasin, membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa atau masyarakat kurang mampu, Jum’at (23/10) jam 08.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 430-01/Pangkalan Balai Kapten Inf Hasidin didampingi Babinsa Kelurahan Seterio, Koptu Tri Harjanto, yang bertempat di Dusun Gelumbang, RT. 16, Kelurahan Satrio, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin.

Adapun dalam kegiatan ini dibagikan 10 Paket Sembako dan yang diserahkan langsung kepada penerima bantuan yakni Ibu Martilah, Ibu Ida Usup, Ibu Jida, Bpk Rohman, Ibu Parmi, Ibu Susilawati, Bpk Jakfar Sidik, Bpk Imran Rosadi dan
Bpk Klendet.

Turut serta dalam kegiatan tersebut yakni Bhabinsa Tamil 430-10/Pangkalan Balai Serma Hayun, Sertu Suparjo, Sertu Asep Irhandi dan Ketua RT 16 Kelurahan Satrio Kecamatan Banyuasin III.

Paket sembako berupa perlengkapan dapur seperti beras, minyak goreng, mie instan, minyak goreng dan gula secara simbolis diserahkan oleh Danramil 430-01/ Pangkalan Balai Kapten Inf. Hasidin.

“Tujuan kegiatan ini untuk membantu meringankan beban ekonomi warga terdampak Pandemi Covid-19. Program ini dilaksanakan setiap hari Jumat,” kata Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arm. Farid Hidayat, yang disampaikan Danramil 430-10/Pangkalan Balai Kapten Inf.Hasidin, kepada wartawan di sela – sela kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini, Danramil 430-01/Pangkalan Balai juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar masyarakat terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Dia juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan empati kepedulian Keluarga besar Kodim 0430/Banyuasin dalam hal ini melalui Jum’at berkah, Keluarga besar Kodim 0430/Banyuasin berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

*Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antara TNI dengan masyarakat Kelurahan Satrio. Kami memohon doa agar Keluarga besar Kodim 0430/Banyuasin diberikan keselamatan dan kesehatan dalam bertugas,” ungkapnya.

News Feed