oleh

Jum’at Berkah, Dandim 1407/Bone Tadarusan Bersama Siswa SMA 18 Bone

OKEBUNG|
Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama siswa SMA 18 Bone membaca ayat suci alqur’an bersama, Jum’at(14/02/2020).

Nampak hadir Kepala sekolah SMA 18 Bone Drs. Muhammada Syahrir, M.A bersama para guru SMA 18 Bone mendampingi Dandim 1407/Bone dalam kegiatan tadarusan jum’at berkah tersebut.

Kegiatan tadarusan atau mengaji secara bersama di hari jumat ini tiada lain untuk meraih keberkahan serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Dandim Bone mengatakan bahwa “kegiatan yang kita ikuti hari ini sangat positif apa lagi di hari Jum’at, kegiatan ini merupakan salah satu cara kita untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada tuhan yang maha esa”.

Lebih lanjut Dandim menambahkan bahwa kegiatan pengajian bersama ini, merupakan salah agenda jumat berkah yang di gelar oleh Kodim 1407/Bone dan hadirnya kami di tengah-tengah siswa siswi SMA 18 Bone sebagai momentum untuk bersilaturahmi.

Usai membaca ayat suci Al-Quran secara bersama-sama, Dandim bone bersama siswa maupun para guru dari SMA 18 Bone melanjutkan dengan rangkaian jumat berkah dengan bersholawat.

News Feed