oleh

Jessica , Belum Setahun Nikah Sudah Cerai

OKEBUNG|
Siapa pula orangnya yang mau bercerai dalam perkawinannya.Tentu tak akan ada yang mau.Namun,karena sesuatu hal,seperti sudah tidak ada kecocokan lagi,mau tak mau perceraian akan terjadi.

Seperti yang terjadi kepada artis cantik serba bisaa Jessica Iskandar ini.Dia harus mengikhlaskan perkawinannya bubar dengan Ludwig.

Ludwing sekarang tidak di Indonesia. Urusan perceraian cukup ditangani pengacaranya saja.Kasihan banget, Jes­sica Iskandar. Baru setahun menikah dan di­ha­mili Ludwig Franz Willibald, ia sudah di­gugat cerai atau dibatalkan pernikahannya oleh brondong berdarah bangsawan Jerman itu.

Persisnya Ludwig menggugat cerai Jessica pada 13 Oktober lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Perkara tersebut terdaftar dengan nomor 586/PDT.G/2014/PN Jaksel. Di papan informasi, terjadwal bahwa sidang perdana akan dilangsungkan pada Rabu, 12 November mendatang.

Belum ketahuan apakah Jessica datang atau diwakilkan pengacara, soalnya dari data nggak ketahuan. Justru penggugat yang memakai jasa pengacara,” ungkap seorang petugas di PN Jaksel, kemarin.

Berkas masuk dua minggu lalu,” timpal humas PN Jaksel, Made Sutrisna. Ada beberapa poin yang digugat oleh Ludwig. Gugatan itu juga tercatat di website PN Jaksel.

Mengabulkan gugatan pem­ba­talan perkawinan penggugat untuk seluruhnya, menyatakan perka­wi­nan antara penggugat dan tergugat batal yang dimulai sejak keputusan pengadilan punya kekuatan hukum tetap dan berlaku sejak saat berlangsungnya perkawinan,” jelas Made

Jessica menikah dengan Ludwig pada Desember 2013 dengan proses pernikahan yang tak diketahui. Jessica sempat menghilang ketika isu per­nikahan dan kehamilannya mencuat.

Benar saja, bintang film Coblos Cinta dan Istri Bo’ongan ini ter­nyata menetap di Amerika Serikat. Hanya butuh waktu 6 bulan saja atau tepatnya Juli 2014 bagi Jessica un­tuk mela­hirkan anak laki-laki yang dia beri nama El Barack Alexander. Sepulang dari Indonesia pun dia tetap tertutup mengenai pernikahan dan anaknya.

Seolah ingin menunjukkan kon­disi diri, Jessica mem-posting foto dalam sebuah lift. Saat itu, Jessica yang memakai tanktop hitam dan celana bermotif polkadot, berpose sambil menunjukkan dua jari tanda peace. Saat itu, Jessica meng­gu­nakan topeng Bart Simpson.

Wrap!,” tulis Jessica dalam ac­count Instagramnya, lovejedar, diikuti icon monyet, tanda peace, dan love.

Ironisnya lagi, Ludwig diketahui menemani Jessica pada acara pri­vate party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Tabanan, Bali, baru-baru ini. Lantas dimana keberadaan Ludwig saat ini?

Saat ini berada di Jerman di Schloss 1,88364 Wolfegg”,” de­mikian keterangan yang tertera di website PN Jaksel.

Dalam sebuah wawancara, Jes­sica menepis spekulasi hamil du­luan. Benarkah?

Pokoknya aku nikah tanggal 11-12-13, terus hamilnya memang nggak lama habis itu (menikah), sudah itu saja,” tangkis Jessica.

Dia bilang pernikahan diam-diam dilakukan demi kepentingan privacy dirinya dan sang suami. Lagipula, dia menggelar pernikahannya bukan di Indonesia.

Pada salah satu blog yang mem­bahas seputar berita keluarga ke­rajaan Eropa, tertulis bahwa Ludwig adalah putra pertama dari tiga bersaudara. Ia punya seorang adik laki-laki (count Leonhardo) dan perempuan (countess Victoria).

Sebagai anak laki-laki pertama, Ludwig adalah calon penerus tahta kerajaan sang ayah. Dan Ludwig bisa saja kehilangan kesempatannya untuk menjadi raja nanti jika me­mang sang ayah tak berkehendak mewariskan tahtanya.

Pernikahan Jessica dengan Lud­wig kabarnya tak direstui oleh keluarga Istana Schloss Wolfegg, termasuk ayahanda dan ibunda Ludwig, pa­sangan pangeran dan putri Waldburg zu Wolfegg und Waldsee. Kabar yang santer beredar menyebut bahwa pernikahan ter­se­but tidak mendapat restu keluarga Ludwig lantaran beda agama, se­hingga Jessica pun tak diizinkan masuk istana.

Meski begitu, pernikahan Jessica dan Ludwig secara agama dan hukum Indonesia adalah sah. Ka­rena per­ni­kahan keduanya turut ter­catat dalam data Dinas Ke­pen­dudukan Dan Pen­catatan Sipil Provinsi DKI Jakarta pada 8 Januari 2014, dengan akta nikah No. 05/AI/2014. (rmol\dmin)
Foto:Jessica Iskandar/dok.net\

News Feed