oleh

Jessica Alba, Pilih Ngemong Anak Ketimbang Ngartis

OKEBUNG|
Artis papan atas Hollywood ,Jessica Alba memiliki terntara segu¬dang aktivitas setiap hari. Selain artis ternyata dia juga sibuk mengurus perusahaan pribadinya, The Honest Company. Di luar itu, ia juga tidak melupakan tugasnya sebagai ibu dari dua anak pe¬rempuannya yang masih kecil, Honor Marie (6 tahun) dan Haven Garner (3 tahun).

Mengatur waktu kesibukan dengan tiga peran sebagai ibu, artis dan pemimpin peru¬sahaan jelas bukan hal yang mudah. Ia juga mengaku sulit untuk me¬nyebut kehidupan¬nya memiliki dikerjakan se¬cara seimbang.

Sulit memang untuk me¬nyeimbangkan semuanya. Saya selalu merasa ditarik ke 20 arah yang berbeda. Dalam satu hari, bisa terasa begitu panjang. Terkadang, ketika saya pulang ke rumah dan menidurkan anak-anak, saya masih harus me¬neruskan pekerjaan. Ketika kamu menjalankan sebuah peru¬sahaan, ternyata tidak ada pera¬turan kerja dari jam 9, pulang jam 5. Tetapi menjadi 24 jam dalam 7 hari,” ungkap Alba.

Jika disuruh memilih, bintang film The Eye, Sin City dan Machete ini lebih memilih menghabiskan waktu bersama alias ngemong anak-anak.

Menjadi ibu adalah prio¬ritas. Saya merasa mereka tumbuh terlalu cepat dan saya ingin membekukan mereka dalam mesin waktu, walau saya sadar itu tidak mungkin karena sekarang mereka semakin tinggi dan cerewet.”

Itu sebabnya istri Cash War¬ren ini mengaku malah senang jika anak-anaknya masih sering merecoki dirinya. Malam-malam, ia sering sekali menye¬linap ke kamar tidur saya hanya karena tidak mau kalah dengan kakaknya yang juga sering seperti itu. Tak lama, ia kembali lagi ke kamarnya. Terkadang, ia masuk ke kamar saya sebentar hanya untuk mengobrol. Ia tidak pernah terlihat lelah. Saya gemas sekali dengannya dan
hanya bisa berharap dalam hati agar ia bisa terus mengge¬maskan seperti bayi selama-nya.”(rmol/net)
Foto :Jessica Alba/Net/

News Feed