oleh

Jennifer Lawrence Frustasi Akibat Foto Bugil Beredar

OKEBUNG |
Terkait beredarnya foto bugi Jennifer Lawrence,dirinya pun buka suara . Dia merasa ulah hacker mencuri foto tersebut merupakan sebuah kejahatan seksual, dan harus diproses secara hukum.

Jennifer merasa takut foto bugil yang beredar di dunia maya dapat menghancurkan kariernya. Dia mengaku sangat frustasi ketika hacker mencuri, dan mem-postingnya. Bintang The Hunger Games ini kerap menangis karena merasa malu, dan berniat menulis permintaan maaf.

“Aku sangat takut. Aku tidak tahu bagaimana ini akan berdampak pada karierku. Hanya karena aku publikc figur, hanya karena aku aktris, bukan berarti aku meminta ini. Aku mulai menulis permintaan maaf, tapi tidak punya sesuatu yang perlu aku sesali. Ini bukan skandal, ini adalah kejahatan seksual. Ini adalah pelanggaran seksual,” kata Jennifer.

Kekasih Chris Martin itu juga menyalahkan orang lain yang melihat foto bugilnya, termasuk beberapa sahabat. Jennifer menilai mereka tidak memiliki rasa simpati. Pasalnya, dia sedang mengalami masa sulit, dan tidak berani memberitahukan keluarga. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.

“Semua orang yang melihat foto itu, kalian melakukan pelanggaran seksual. Kalian seharusnya malu. Bahkan orang yang aku tahu, dan cintai berkata, ‘Oh ya, aku melihat foto itu.’ Aku tidak ingin marah, tapi di waktu yang sama aku berpikir, aku tidak menyuruh kalian untuk melihat tubuhku,” lanjut dia. (okz\net)
Foto:Jennifer\

News Feed