oleh

Jenderal Moeldoko Marah Ada Oknum TNI Jadi Beking Labora Sitorus

OKEBUNG|
Dengan munculnya rumor ada oknum TNI yang membekingi Aiptu Labora Sitorus membuat Panglima TNI Jenderal Moeldoko marah. Karena itu, pihaknya siap melakukan penyelidikan terhadap oknum yang terlibat dalam pengamanan terpidana kasus pencucian uang serta kepemilikan kayu ilegal dan penimbun bahan bakar minyak tersebut.

 
“Saya sudah dengar. Itu dari AL ya. Itu sudah pelanggaran, tidak boleh TNI jadi beking seseorang dalam proses peradilan,” tegas Jenderal TNI Moeldoko usai berolahraga di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (06/02/2015)pagi.

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) tersebut menegaskan, TNI tidak boleh membekingi masyarakat, kecuali untuk mengamankan negara. Ia mengancam akan menindak secara tegas oknum TNI itu. “Nanti kita respons tegas. Beking kita hanya satu, negara,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI Jenderal Moeldoko juga meminta kepada masyarakat jika menemukan adanya percaloan dalam pendaftaran prajurit agar segera dilaporkan.

“Saya imbau masyarakat tak ragu untuk sampaikan, karena kami tidak segan untuk memecat, tak peduli kolonel atau apa pun,” jelasnya.(okz\admin)

Foto |Jenderal Moeldoko\dok.net\

News Feed