oleh

Jelang laga di Solo, Jawa Tengah, Atlet Muay Thai Menart 2 Mar Pasmar 2 Terima Pembekalan Danmenart 2 Mar

Okebung

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., memberikan pembekalan kepada Atlet Muay Thai Menart 2 Mar Pasmar 2 yang akan mengikuti kejuaraan tingkat Provinsi di Solo Jawa Tengah, bertempat di Fitnes area Menart 2 Mar Karangpilang Surabaya, Kamis (08/04/2021).

Dalam arahannya Danmenart 2 Mar menyampaikan, dengan persiapan dan pengalam serta latihan yang cukup, saya optimis para atlet mampu memberikan hasil yang optimal dalam pertandingan di Kejuaraan Muay Thai tingkat Provinsi di Solo Jateng 2021. Perlu diketahui bahwa Beladiri bukan untuk cari musuh namun untuk berprestasi, kemudian dalam bertanding harus smart lihat kemampuan musuh, kenali lawanmu, kelebihan dan kelemahan lawan.

Lebih lanjut Danmenart 2 Mar mengatakan agar para atlet memantapkan teknik-teknik Counter Attack yang diberikan oleh pelatih, cabang olahraga Wushu dan Karate beda dengan cabang olahraga Muay Thai yang merupakan olahraga lebih keras dan seni tempur kontak penuh, dimana lawan saling tukar pukulan satu sama lain. Jangan mudah menyerah dalam bertanding, apa yang sudah kalian laksanakan pada saat di Banyuwangi agar menjadi modal utama dalam bertanding sehingga bisa kembali memberikan hasil yang maksimal di kejuaraan nantinya.

Latihan tidak membohongi hasil, dengan prestasi akan menunjang karier dalam kedinasan. “Jaga stamina, dan tak kalah penting adalah selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19 jelang menghadapi kejuaraan yang akan diselenggarakan nantinya”, tegas Danmenart 2 Mar.

News Feed