oleh

Jelang HUT Ke 76 TNI, Satgasmar Ambalat XXVII Dan Yayasan Buddha Tzu Chi Bagikan Sembako

Okebung

Menjelang HUT ke 76 TNI, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL yang tergabung dalam Satgasmar Ambalat XXVII bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi membagikan sembako di wilayah pesisir pulau Sebatik, Nunukan, Kalimantan Utara. Jumat (01/10/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dansatgasmar Ambalat XXVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S,S.Than dan dilaksanakan di tiap-tiap Pos Marinir tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu disekitar Pos Marinir yang menjadi warga binaan, selain itu juga memberikan gambaran kepada prajurit Satgasmar Ambalat XXVII tentang arti saling berbagi.

Komandan Satgasmar Ambalat XXVII Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S,S.Than mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bersama Yayasan Buddha Tzu Chi tersbut merupakan bentuk komitmen prajurit TNI khususnya Marinir TNI AL untuk lebih dekat dengan masyarakat yaitu terjun langsung memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya sangat bersyukur kegiatan ini bisa dilaksanakan bersama-sama sesuai motto kita Marinir Peduli Marinir Berbagi”,” ujarnya.

Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan, S,S.Than juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi dan seluruh prajurit atas kerjasamanya, dengan harapan kegiatan tersebut menjadikan lebih bersyukur dan ikhlas sehingga tugas-tugas ke depan dapat terlaksana sesuai yang diharapkan.

Berita Lainnya