oleh

Jasad Pria Membusuk Nyangkut Dibatang Pohon Bambu

MEDAN SUNGGAL-OKB|
Warga berdomisili di kawasan Jalan Blok Gading,Dusun III, Desa Tanjung Gusta,Kec Sunggal,Kab Deliserdang,Prov Sumut mendadak heboh atas penemuan mayat pria membusuk nyangkut disela-sela pohon bambu dalam posisi telungkup,Minggu (17/08/2014) sekira pukul 12.00 WIB.

Atas temuan itu warga pun menghubungi kepala lingkungan dan diteruskan ke pihak polisi.

Mendapatkan laporan tersebut,petugas Polsek Medan Sunggal dipimpin Kapolsek Medan Sunggal Kompol Eko Hartanto didampingi Kanit Reskrim Iptu Pol Adhi Putranto Utomo tiba dilokasi penemuan bersama anggotanya.

Selanjutnya, petugas langsung menghubungi pihak Identifikasi Polresta Medan dan langsung memeriksa jasad korban pria tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan,petugas,akhirnya mayat tersebut diketahui bernama Duki Heger Mana Rangkuti (42) warga Kelambir V, Gang Rahmad No 12.

Berdasarkan informasi dirangkum okebung.com dilokasi penemuan menyebutkan,penemuan mayat itu awalnya ditemukan warga yang mencium aroma busuk menyengat hidung.

“Awalnya saya mencium bau busuk menyengat hidung.Lantas saya datangi dan bauk busuk itu merupakan mayat pria kondisi telungkup telah membusuk lengket dibambu,”ungkap Ahmas (40)kepada okebung.com.

Atas hal tersebut,setelah dilakukan pemeriksaan,petugas langsung membuat garis lin polisi di lokasi TKP dan mayat tersebut dievakuasi ke RSUPH Adam Malik guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Eko Hartanto mengakui bahwa mayat pria tersebut ditemukan warga dan diberitahukan ke kami.Selanjutnya kita ke tkp,

“Untuk sementara diduga korban tewas akibat sakit jantung,lantaran dari hasil pemeriksaan tidak ada kita temukan tanda-tanda luka akibat penganiayaan,”jelas Eko.(Ade/Admin)

Foto:Ilustrasi/

News Feed