oleh

Janda Anak 6, Berdarah Dilempari Pecandu Narkoba

OKEBUNG|
Dermawati boru Panjaitan (52) warga Jalan Kiwi, Perumnas Mandala, Kec. Percut Sei Tuan,bernasib apes.Pasalnya,janda beranak enam ini menjadi korban amukan pria pecandu narkoba diwilayah tempat tinggalnya.Akibatnya,Dermawati mengalami luka-luka akibat kebrutalan pria pecandu narkoba.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di Polsek Percut Sei Tuan, malam itu Rabu (20/5) sekira pukul 20.40 WIB, ibu janda enam anak ini duduk bersantai bersama dengan Berta Zebua (24) anaknya juga Niscar Waruwu (15) kemenakannya duduk di depan teras rumah mereka.

Namun, tanpa diduga tiba-tiba saja Syaiful Simanjuntak (45) yang tak lain adalah tetangganya sendiri mengganggu ketenangan mereka bertiga dengan mengeluarkan kata-kata makian.
“Tiba-tiba dia bang datang didepan rumah kami seperti kesetanan. Dimakinya mama ku dengan mengeluarkan kata-kata kotor bang,” ucap Berta di Polsek Percut Sei Tuan.

Pria yang diketahui sebagai pecandu narkoba ini, dikenal sebagai sosok yang suka ribut didaerah tempat tinggalnya, bahkan banyak warga yang resah dengan tingkahnya yang suka membuat keributan dengan masyarakat sekitar.

“Dia itu memang pecandu narkoba bang, tiba-tiba kumat dia suka cari ribut sama tetangga kalau gak make bang,” tambah Berta diamini ibunya sambil meneteskan air mata mengusap darah yang bercucuran dari kepala ibunya.

Merasa terusik, Berta pun kembali memaki-maki Syaiful hingga mengundang emosinya. Dengan ringan tangan Syaiful mengambil batu bata yang ada didepan rumah korban dan langsung melemparinya hingga mengenai kepala dan tangan kirinya.

“Sempat kulawan dan mama juga memaki dia bang, akhirnya dilemparnya mama pake batu bata bang, sampe berdarah kepala sebelah kiri dan juga tangan sebelah kiri mamaku bengkak kena batu itu bang,” ungkap Berta.

Masih kata Berta, setahun sudah mereka sekeluarga menempati rumah tersebut, sejak itu pula pelaku sering mengganggu mereka.

“Udah setahun kami tinggal disitu bang, selalu saja dia mengganggu. Namun, baru kali inilah dia main lempar gitu bang, gak pernah-pernah dia kayak gitu bang,” sesal Berta.

Melihat hal tersebut, warga sekitar langsung mengejar pelaku yang berlari tak tau entah kemana. Sementara itu, korban bersama anaknya langsung mendatangi Mapolsek Percut Sei Tuan, Rabu (20/05/2015)sekira pukul 22.00 WIB.

Sementara itu ibu janda 6 anak ini menceritakan bahwa dirinya sudah 5 tahun di tinggal pergi oleh sang suami dan berharap agar pihak kepolisian secepatnya menangkap pelaku.

“Saya udah 5 tahun ditinggal pergi suami dek, gak tau lagi melihat pelaku ini. Saya berharap agar laporan saya ini secepatnya ditindak lanjut oleh polisi, agar tidak lagi mengganggu ketentraman dan ketenangan kami di tempat tinggal kami dek,” harap Dermawati.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Luhut B. Sihombing, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban dan akan segera di proses.

“Laporan korban sudah kita terima dan segera kita proses,” terang Luhut.(roz)

News Feed