oleh

Jambret Warga Aceh ,Pelaku Babakbelur Dihajar Massa,Gol di Polsek Helvetia

OKEBUNG |
Muhammad Agus Syahputra (19) warga Jalan Gatot Subroto, Gang Rasmi, Kec Medan Helvetia harus pasrah babak belur dimassa. Pasalnya,pengangguran ini tertangkap warga di Jalan Gatot Subroto persis di depan kantor Bulog, setelah melakukan aksi penjambretan tas berisikan memori PSP Game milik Evi Agustina (23) warga Jalan Medan-Banda Aceh KM 5 Desa Santan, Kec Ingin Jaya Kab Aceh Besar,Kamis (27/11/2014)siang.Sementara rekannya berhasil kabur.

Atas perbuatannya,pelaku pun terpaksa mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Helvetia.

Informasi diperoleh menyebutkan, tertangkapnya pria pengangguran ini disaat ia telah berhasil merampas tas milik korban bersama keempat temannya yang telah berhasil kabur.

Namun, saat hendak kabur menuju Jalan Kapten Muslim, Gang Pertama, Kel Sei Sekambing C, Kec Medan Helvetia, pelaku terjatuh saat melintas di tanjakan di lokasi tersebut.

“Pelaku berhasil kita amankan setelah sebelumnya dihakimi massa di kawasan Jalan Kapten Muslim, sementara pelaku lainnya berhasil kabur,” ujar Kapolsek Medan Helvetia AKP Roni Bonic.

Dijelaskan Roni, bahwa pihaknya tengah melakukan pengembangan guna mencari keberadaan pelaku lainnya.

“Dari tangan pelaku kita berhasil mengamankan tas milik korban berisikan kartu memori Game PSP. Dari keterangan pelaku, dirinya berperan sebagai perampas tas korban. Untuk selanjutnya kita akan melakukan pengembangan untuk mencari pelaku berinisial K yang merupakan otak pelaku,” tandasnya. (aj)

Foto:Ilustrasi\

News Feed