oleh

Jambret Tas Sandang,Anak Simpang Limun di Tangkap Polsek Medan Baru

OKEBUNG|
Naas sudah nasib pria yang satu ini.Pasalnya, usai melakukan penjambretan sebuah tas sandang,warga Jalan Tanjung Bunga Simpang Limun ini ditangkap petugas Reskrim Polisi Medan Baru.

Informasi yang dirangkum okebung.com menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi Kamis(04/09/2014)sekira pukul 12.00 WIB di Jalan Darat,Kel Petisah Hulu dengan modus para pelaku melakukan penjambretan tas sandang pada saat korban sedang mengendarai sepeda motor.

“Spontan saya terkejut pak,tiba-tiba pengemudi sepeda motor Yamaha Mio Soul arah dari belakang langsung melakukan pemepetan dan merampas tas saya,”ungkap korban Handayani(29)warga Jalan Bromo,Gang.Selamat Medan kepada okebung usai membuat laporan pengaduan .

Usai mengetahui barang miliknya dirampas pria tak dikenal,korbanpun melakukan pengejaran.

“Setelah tas yang berisikan uang sebanyak Rp 500 ribu saya berhasil dirampas kemudian saya pun berupaya keras mengejar mereka pak dan untung saja pada saat saya berteriak petugas Polsek Medan Baru pun berhasil menangkap pelaku,”jelasnya.

Kapolsek Medan Baru,Kompol Nasrun Pasaribu,SIK didampingi Kanit Reskrim,Iptu Oscar S.Setjo,SH bersama Panit I,Ipda Pol. Arjuna Bangun,SH membenarkan hal tersebut.
“Kita berhasil menangkap pelaku Andika Syahputra (30) yang bermukim di Jalan Tanjung Bunga Simpang Limun beserta 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Soul,BK4580NAB pada saat anggota melakukan hunting di seputaran lokasi kejadian.

Atas perbuatannya pelaku dikenakkan Pasal 363 dengan Ancaman hukuman 5 Tahun Penjara,”tegas Kapolsek.(Jek)

News Feed