oleh

Jambret Profesor, Warga Simpang Limun Babak Belur Dihajar Massa

OKEBUNG|
Wahyudi Setiawan (31) warga Jalan Garu I Simpang Limun Medan, dan Rahmad Ray Lubis (35) warga yang sama bernasib apes. Pasalnya, keduanya babak belur dihajar massa setelah menjambret tas seorang profesor yang juga menjabat sebagai Kepala Cabang PT Widya Cipta Buana (WCB),di Jalan Setia Budi Medan,Senin (30/03/2015) siang.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan, kejadian tersebut berawal ketika kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Jupiter MX dengan nomor polisi BK 2881 ACS,berpura-pura menemui korban dengan cara bertanya suatu alamat.

Saat bertanya kepada korban,Prof Dr Pina Barus MS (49) warga Jalan Jamin Ginting Medan yang baru keluar dari salah satu bank swasta tiba-tiba kedua pelaku yang sejak awal sudah merencanakan niat jahatnya langsung merampas tas korban.

Sontak saja korban terkejut dan langsung berteriak rampok,rampok.
Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar kedua pelaku. Naas,keduanya berhasil ditangkap dan langsung dimassa.

“Saya hendak ke kantor singgah ke bank ambil uang,namun pas keluar bank dan mau masuk kemobil didatangi kedua pelaku berpura-pura bertanya.Saat itulah keduanya merampas tas saya dan langsung teriak saja saya hingga warga berhasil menangkap keduanya ,”jelas korban kepada okebung.com di Mapolsek Sunggal.

Lanjutnya,awalnya dirinya tidak menaruh curiga sedikitpun terhadap kedua pelaku,karena keduanya hanya bertanya alamat.Ternyata menjambret.

“Gak nyaangka saya,pura-pura bertanya rupanya menjambret ,”sebutnya.

Terpisah, Kapolsek Sunggal,Kompol Aldi Subartono mengaku telah mengamankan pelaku dan saat ini keduanya masih diperiksa.

“Benar kedua pelaku. Yang sempat dihajar massa karena menjambret telah kita amankan,”pungkasnya.(ad)

Foto|ad\okebung.

News Feed