oleh

Jambret Kalung,Warga Jalan Halat Gol di Polsek Medan Kota

MEDAN KOTA – OKB|
Ketangkap menjambret kalung emas milik Indah (21) warga Jalan Marindal, Kecamatan Patumbak,satu dari dua pelaku penjambretan di Jalan Gedung Arca, Kecamatan Medan Kota berhasil diamankan petugas Polsek Medan Kota.

Akibatnya,pelaku yang berinisial A,warga Jalan Halat ini pun harus menghabiskan sisa puasa dan berlebaran di dalam jeruji sel Mapolsek Medan Kota,Minggu (13/07/2014)

Keterangan diperoleh,awal kejadian disaat Indah hendak pergi belanja baju lebaran dengan menggunakan sepeda motor Scoopy.Namun, ketika berada di Jalan Gedung Arca Medan, sepeda motor yang dikendarai Indah dipepet dua pelaku mengendarai sepeda motor CBR BK 3707 AEG dan langsung mengambil kalung yang berada di leher Indah.

“Begitu disambarnya kalungku,kami teriaki rampok pelaku, kami kejar dan langsung kami pepet, seperti orang bingung pelaku langsung terjatuh dan langsung di hajar warga,dan salah satu pelaku yang gemuk kepalanya bocor dipukul sama batu sama warga,”jelasnya.

Terpisah,Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Faidir Chaniago mengatakan pelaku telah diamankan dan seorang pelaku identitasnya sudah diketahui segera kita kejar.
“Benar sudah kita amankan seorang pelaku dan kita masih mengejar seorang rekan pelaku yang kabur,”ujar Faidir.(Ry)

Foto :Ilustrasi/Net

News Feed