oleh

Jambret Kalung,Dua Pria Babak Belur Dimassa,Meringkuk Dibalik Sel Polisi

MEDAN AREA-OKB|
Ketangkap menjambret kalung emas, Syahrial alias Sewa (29) warga Jalan Pelajar Ujung Kecamatan Medan Area dan M Khaidir (29 ) warga Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai babak belur dihajar massa di Jalan Denai.

Akibatnya,pelaku yang menjambret kalung emas seberat 2 gram milik korban Yusnizar (21) warga asal Peurlak, Aceh yang tinggal di Jalan Medan Area Selatan Kecamatan Medan Area ini pun diboyong ke kantor polisi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya

Terpisah,Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobarnapraja kepada okebung.com membenarkan diamankannya kedua pelaku penjambretan.

“Benar,kedua pelaku sudah kita amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan. Korban juga sedang kita mintai keterangan,” jelasnya.

Disebutkannya,kedua pelaku merupakan pemain lama yang kerap melakukan aksi penjambretan diwilayah hukum Polsek Medan Area.

“Sudah puluhan kali pelaku beraksi . Pelaku merupakan satu komplotan bersama Obeng, Rial dan lainnya yang terlebih dahulu sudah kita amankan,” pungkasnya.(nan/admin)
Foto:ilustrasi/net/

News Feed