oleh

Jam Komandan Batalyon Armed 2/105 Kilap Sumagan

OKEBUNG|
Seluruh prajurit “Kilap Sumagan” Batalyon Artileri Medan 2/105 mengikuti Jam Komandan di Aula Djarot Soepadmo Yonarmed 2, Rabu (12/08/2020).

Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya. Selain itu juga jam Komandan ini juga merupakan kali pertama Komandan Batalyon memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit diawali dengan perkenalan singkat.

Dalam pengarahannya Komandan Batalyon Armed 2/105 Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E. menyampaikan beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini dalam kehidupan prajurit, selain itu beliau juga menekankan untuk harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaraan-pelanggaran khususnya narkoba.

Selain itu juga Komandan menyampaikan agar selalu mematuhi prosedur pencegahan Covid-19 sehingga dapat memutus rantai penyebaran virus yang sangat mematikan ini, menjalin hubungan yang baik antar anggota sehingga tercipta Kekeluargaan yang erat di lingkungan Kilap Sumagan.

News Feed