oleh

Jalin Sinergitas, Dandim 0506 Tangerang kunjungi Lapas Wanita Tangerang

KOTA TANGERANG – Jalin sinergitas, Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiono mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapa) wanita Tangerang, Selasa (4/8/2020).

Kehadiran orang nomor satu di jajaran instalasi militer tingkat distrik di Tangerang tersebut, disambut langsung oleh Kalapas Wanita, Rafni Trikoriaty Irianta bersama jajaranya di lobby Lapas di Jalan Veteran kelurahan Babakan, Kota Tangerang.

Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiono mengatakan, kehadiran pihaknya di lembaga yang membina anak tersebut dalam rangka menjalin sinergitas untuk mewujudkan Kota Tangerang yang aman, damai nan makmur.

“Silaturahmi sembari memperkenalkan diri, kebetulan saya Dandim baru. Hal ini untuk meningkatkan sinergitas, dengan harapan, dapat bersama-sama menjaga Kota Tangerang yang aman dan damai,” terang Bambang, di sela-sela kegiatan.

Sekedar informasi, Kodim 0506 Tangerang masuk dalam wilayah teritorial Korem 052 Wijayakrama – Kodam Jayakarta (Jaya). Dalam posisinya, Kodim type A yang memangku Taman Makam Pahlawan nasional yakni Daan Mogot tersebut memiliki wilayah teritorial dua tempat, diantaranya Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

News Feed