oleh

Jalin Silaturahmi Tni–Polri Gelar Olahraga Bersama dan Donor Darah Di Mako Yonif 143 / Twej

OKEBUNG|
Ratusan anggota TNI dan anggota Kepolisian (Polri) Selasa Pkl.06.00 wib,olah raga bersama di lapangan Mako Yonif 143/Twej Candimas Natar Lampung Selatan.

Olah raga bersama antar TNI dan Polri ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI-Polri di wilayah khsusnya daerah Provinsi Lampung,sehingga tugas yang berat sekalipun diselesaikan bersama-sama akan menjadi ringan.Kegiatan olah raga Bersama ini dibuka oleh Danyonif 143/Twej Letnan Kolonel Inf R.D.Bahtiar K, S.I.P.

Hadir pada kegiatan olahraga bersama Danyonif 9 Marinir Letkol (Mar) Datuk Sinaga, Dan Denpom II/3 Lampung Letkol Cpm Dony Tri Windiarto, S.H.Danyon A Pelopor Brimob AKBP J.P Siahaan,dan kepala penerangan Korem 043/Gatam Mayor Inf CH Prabowo.

Olahraga bersama ini dimulai dengan Senam bersama,kegiatan olah raga lainnya yakni pertandingan Sepak bola,Volly ball,Tenis Meja,Tenis lapangan,antar Instansi TNI – Polri dan Menembak Pistol dilanjut dengan Bhakti Sosial Donor Darah.Kegiatan Olah raga bersama berlangsung tertib, aman dan lancar dan penuh keakraban.(Ren Gatam)

News Feed