oleh

Jalin Silaturahmi, Danyontaifib 2 Marinir Kunjungi Sesepuh Ipam di Surabaya

Okebung

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono berkunjung ke rumah sesepuh Ipam di kawasan Kembang Kuning dan Dinoyo Surabaya, Jawa Timur. Jumat (05/03/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antar generasi Ipam dan sekaligus sebagai rangkaian kegiatan menjelang HUT ke-60 Batalyon Intai Amfibi Marinir yang diperingati setiap tanggal 13 Maret.

Pelda KKO (Purn) Djoni Matius atau lebih akrab dengan nama “Djoni Liem” yang tinggal di kawasan Kembang Kuning, Surabaya menjadi tujuan pertama kunjungan tersebut. Dengan senang hati sesepuh Ipam yang memiliki julukan “Semburan Mulut Berbisa” tersebut menceritakan pengalamannya selama bertugas. Usai dari kediaman Pelda KKO (Purn) Djoni Matius , kunjungan dilanjutkan ke rumah Serma KKO (Purn) Samuri yang tinggal di kawasan Dinoyo, Surabaya.

Danyontaifib 2 Mar mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengunjungi secara langsung kehidupan sosial para sesepuh Ipam serta memberikan semangat sekaligus mempererat tali silaturahmi. Selain itu, juga memberikan dukungan dan masukan untuk memacu semangat agar lebih mengutamakan menjaga kesehatan keluarga dan semangat dalam menjalani kehidupan.

News Feed