oleh

Jalin Keharmonisan Dengan Masyarakat Lebak, Batalyon Mandala Yudha Kostrad Gelar Olahraga Bersama dan Coffee Morning

OKEBUNG| Batalyon Mandala Yudha Kostrad menggelar acara Olahraga bersama dan acara Coffee Morning, dengan mengundang beberapa unsur-unsur, mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lebak, para Tokoh Masyarakat, para Jurnalis yang ada di Kabupaten Lebak, bertempat di halaman Batalyon Mandala Yudha Kostrad di Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak Banten. Sabtu (25/09/2021).

Dengan diiringi Band dari anggota Batalyon Mandala Yudha Kostrad, acara berlangsung hangat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Kolonel Inf Slamet, S.Sos., M.Han., menyampaikan, bahwa kehadiran Batalyon Mandala Yudha dapat membantu, dan bermanfaat bagi masyarakat Lebak khususnya, saya mengharapkan masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang ada di Batalyon untuk olahraga dan kegiatan lain-lain.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Slamet, S.Sos., M.Han., menjelaskan bahwa ada beberapa fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, diantaranya ada outbound, sarana olahraga seperti lapangan bola, Bulus, Voly, tempat fitnes sampai dengan arena motor trail lengkap pokoknya, di samping itu kita juga punya lahan tempat rekreasi dengan pemandangan yang indah, kebun durian serta bisa dijadikan tempat berkemah atau family gathering dan untuk saat ini fasilitas itu semua gratis untuk umum.

Sementara itu, Lukmanul Hakim salahsatu Jurnalis dari Ikatan Wartawan Online (IWO) sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Batalyon Mandala Yudha Kostrad, sebab menurut Lukman sapaan akrabnya, hal seperti ini dapat meningkatkan hubungan antara masyarakat dan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Saya mewakili dari Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) beserta para pengurus dan anggota, mengapresiasi yang dilakukan Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad, dalam menjalin keharmonisan dengan masyarakat Lebak khususnya, dengan mengajak masyarakat untuk menggunakan fasilitas-fasilitas olahraga yang ada di Batalyon,” kata Lukman. (Penkostrad).

Berita Lainnya