oleh

Jalin Kebersamaan Dengan Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Gotong Royong

Asahan  |  Dalam rangka untuk membangun kerjasama Babinsa dengan Masyarakat guna meningkatkan kebersamaan serta  keharmonisan dalam rangka meningkatkan keimanan. Dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sudarmono dan Sertu M. Mahdian turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Gotong royong membantu Pengecoran Lantai Atas Mesjid Al Amin, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Minggu (03/10/2021).

Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan oleh Babinsa Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Sudarmono dan Sertu M. Mahdian turut serta untuk mendampingi Masyarakat desa binaan tersebut dengan membantu Pengecoran Lantai Atas Mesjid Al Amin.

Ditempat terpisah Danramil di akhir kegiatan Gotong royong tersebut mengatakatakan, TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, terangnya.

Berita Lainnya