oleh

Jalasenastri Yonif 5 Marinir Selenggarakan Webinar Gali Potensi Dengan Scrunchie Dan Minuman Kekinian

Okebung

Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (Yonif 5 Marinir) menyelenggarakan Webinar tentang menggali potensi dengan membuat Kerajinan Scrunchie dan minuman kekinian di Ruang Data Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (29/09/2021).

Kegiatan Webinar tersebut diikuti oleh seluruh anggota Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dan beberapa perwakilan dari Cabang 2 Korcab Pasmar 2 yang bertujuan untuk menambah wawasan, kreatifitas di masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum kunjung usai. Adapun susunan kegiatan diawali dengan sambutan oleh Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ita Widarta Kusuma kemudian dilanjutkan sambutan Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rudi Harto Marpaung, setelah itu pembacaan doa dan selanjutnya diperagakan cara membuat kreasi Scrunchie dan minuman kekinian dari bahan baku buah Naga, kemudian kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab.

Pada saat melaksanakan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ita Widarta Kusuma menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Jalasenastri Yonif 5 Marinir atas segala partisipasinya, karena sudah mengikuti kegiatan tersebut. “Semoga dengan diadakannya kegiatan webinar ini bisa menjadi suatu ide ataupun kreasi yang bermanfaat dan bisa menambah wawasan kepada anggota Jalasenastri Ranting D di masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini,” pungkasnya.

Berita Lainnya