oleh

Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Peduli Kepada Anak-Anak Panti Asuhan

Okebung

Dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama manusia, anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (Yonif 3 Marinir) melaksanakan bakti sosial kepada anak-anak di Panti Asuhan Muhammadiyah dan Yayasan Amil Zakat Nurul Hayat Rungkut, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (17/09/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Indri Tri Yudha tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban anak-anak yatim serta memberikan rasa gembira dan semangat untuk menatap masa depan.

Ny. Indri Tri Yudha berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak yang ada di Panti Asuhan, karena bagaimanapun juga mereka adalah calon generasi penerus bangsa.

Sementara itu, Ketua Yayasan Amil Zakat Nurul Hayat KH. Zaenal menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Jalasenastri Yonif 3 Marinir karena telah peduli kepada anak-anak yang berada di Panti Asuhannya. “Semoga segala kebaikan yang kita lakukan menjadi ladang pahala untuk kita semua,” ujarnya.

Selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

News Feed