oleh

Jaga Ketahanan Fisik, Prajurit Remaja Brigif 2 Marinir Laksanakan Lari 15 km Setiap Hari

Okebung

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan ketahanan fisik serta ketangguhan mental, Prajurit Remaja Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan lari sejauh 15 Km setiap hari di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo. Minggu (10/10/2021).

Latihan lari yang dilaksanakan secara rutin setiap hari tersebut diawali dengan pengecekan kesehatan dan diawasi langsung oleh para pelatih terbaik di jajaran Brigade Infanteri 2 Marinir.

Kapten Marinir Akhmad Irfan Rosandi S.S.T.Han selaku Perwira koordinator pelatih dan pembina Prajurit Remaja Brigif 2 Marinir menyampaikan bahwa sebagai ujung tombak satuan yang berperan penting dalam menentukan kemenangan di setiap medan pertempuran, Prajurit Remaja Brigade Infanteri 2 Marinir harus mempunyai daya tahan dan mental baja untuk menghadapi segala kemungkinan yang bisa saja terjadi di setiap kondisi pertempuran. “Tidak ada cara yang paling tepat untuk mewujudkannya kecuali dengan terus berlatih dan berlatih secara terukur dan terprogram dibawah bimbingan para pelatih yang sudah teruji kemampuannya”, jelasnya.

Disampikan juga agar selalu ingat dengan sebuah slogan bahwa tidak ada prajurit hebat, yang ada adalah prajurit terlatih.

Berita Lainnya