oleh

JAGA KEBUGARAN TUBUH, DANLANTAMAL AJAK PERSONEL LANTAMAL IV BERSEPEDA

-KOARMADA-8.175 views

OKEBUNH|
Salah satu pelaksanaan Protokol Kesehatan yaitu memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan cara berolahraga. Tujuannya adalah unutk menjaga kebugaran tubuh dan menambah stamina dalam tubuh. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., mengajak segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV untuk berolahraga sepeda bersama sebagai sarana kendaraan yang bebas polusi.

Kegiatan gowes bersama tersebut diawali dengan pemanasan di depan Kediaman Danlantamal IV Jl. Sultan Abdurrahman No. P. 767 Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat (26/6/2020).

Olah raga bersepeda kali ini mengambil tempat start di depan Kediaman Danlantamal IV, kemudia ke Jl.Hang Tuah, Jl Agus Salim, Jl.Sumatera, Jl. Riau, Jl. Usman Harun, Jl. Yos Sudarso (Depan Mako Lantamal IV), Jl. Wiratno, Basuki Rahmat lalu balik arah ke Jl. H. Mohammad Sani melintasi Jembatan ,. Bundaran Tugu Provinsi Kepri Dompak kembali dengan route yang sama dan finish di Mako Lantamal IV.

Danlantamal IV mengatakan setelah finish mengatakan “Tujuan olah raga bersepada adalah untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina tubuh, sehingga dalam masa pandemi Covid-19 ini, selain kita menggunakan masker saat diluar rumah, menjaga jarak dan disiplin mencuci tangandengan sabun/hand sanitaser salah satu adalah dengan berolah raga”, ujarnya.

“Saya berharap apabila kita dapat menjaga kebugaran tubuh diharapakan stamina tubuh dapat terjaga sehingga dapat menangkal Covid-19 bagi setiap personel yang melakukannya, selain kita tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan baik dan disiplin menjalankannya, lambat laun Covid-19 akan berkurang, sehinga penerapan New Normal dapat dilaksanakan dan situasi akan kembali normal”, pungkasnya.

Sehat Bugar dengan bersepeda tersebut di ikuti oleh Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV dan personel Lantamal IV.

News Feed