oleh

JAGA KEBUGARAN, PERWIRA BRIGIF 2 MARINIR LATIHAN RENANG LAUT SEBERANGI SELAT SEMPU

OKEBUNG|
Dalam rangka menjaga kebugaran, soliditas dan kebersamaan, Perwira Brigif 2 Marinir melaksanakan olahraga bersama renang laut menyeberangi selat Sempu di Pantai Sendang Biru, Malang Selatan, Jawa Timur.Kamis (17/09/2020).

Kegiatan yang diikuti Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, Pasintel Letkol Marinir Beni Rahim, Pasops Letkol Marinir Arip Supriyadi, Paspers Letkol Marinir Mujiburrahman, Paslog Mayor Marinir Taufiq Prasetyo, Danyonif 1 Mar Letkol Marinir Aang Andy Warta, Danyonif 5 Mar Letkol Marinir Supriyadi tersebut juga diikuti seluruh Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Kegiatan diawali dengan senam pemanansan di dermaga Posal Sendang Biru, kemudian dengan menggunakan perahu karet menuju ke pulau Sempu, setelah sampai di Pulau Sempu, seluruh peserta melaksanakan renang menuju dermaga Posal Sendang Biru.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengatakan, olahraga bersama renang menyeberangi selat Sempu tersebut dengan tujuan selain menjaga kesehatan juga sebagai wahana menjaga soliditas, dan kebersamaan sekaligus sebagai sarana refresing Perwira dijajaran Brigif 2 Marinir.

“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” jelasnya.

Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung berpesan kepada seluruh peserta renag, agar melaksanakan dengan sungguh-sungguh dengan selalu menjaga keamanan dan keselamatan selama berenang, mengingat arus laut yang kuat di selat Sempu, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan benar-benar zero accident.

Dispen Kormar

News Feed