oleh

Jadi Kurir Sabu,Penyanyi Dangdut Ditangkap Polisi

OKEBUNG|
Menjadi kurir sabu,seorang penyanyi dangdut lokal ditangkap petugas Satuan Narkoba Polres Majalengka, Provinsi. Jawa Barat, berikut barang bukti empat amplop berisi sabu.  
Pelaku, YP (20), warga Kabupaten Karawang, diciduk petugas saat akan mengantar sabu ke seorang pemesan di Majalengka. Dia mengaku belum lama menjadi kurir sabu.

 
“Jadi kurir sejak bulan Agustus lalu,” ujar YP kepada petugas Sat Narkoba, Senin (22/09/2014)melansir okezone.com.
 
Pekerjaan itu terpaksa dilakoninya karena alasan ekonomi atau sejak berpisah rumah dengan orangtua. Penghasilan dari bernyanyi dangdut di Jabar dianggapnya belum cukup.
 
Selain menyita empat amplop sabu, petugas juga mengamankan telefon genggam yang menjadi alat komunikasi YP dengan para pemesannya.
 
Kasat Narkoba Polres Majalengka, AKP Susilo, mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini untuk menelusuri apakah YP terkait dengan komplotan pengedar narkoba atau bekerja seorang diri.
 
“Kami masih melakukan penahanan terhadap tersangka yang baru pertama kali ditangkap dan melakukan pemeriksaan terhadap jaringan narkoba di Majalengka,” tuturnya.
 
Penyanyi dangdut yang biasa pentas di Kabupaten Majalengka, Sumedang, dan Karawang itu dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 dan terancam hukuman penjara 20 tahun.(Sindo TV) (okz)
Foto:Ilustrasi/

News Feed