oleh

Jabatan Kasgartap 1 /Jakarta Diserahterimakan

OKEBUNG |
Serah terima jabatan di lingkungan TNI adalah hal yang biasa dilakukan bagi Prajurit TNI dan bukan sesuatu yang asing, semua dilakukan karena kebutuhan organisasi dan pembinaan karier bagi personel TNI itu sendiri.

“Demikian diungkapkan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, SE saat memimpin upacara serahterima Jabatan Kasgartap 1/Jakarta dari Brigjen TNI Ibnu Triwidodo menyerahkan jabatan kepada Kolonel Inf Ainurrahman,bertempat ┬ádi Mako Gartap 1/Jakarta, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Pangdam Jaya mengatakan bahwa Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan yakni dengan memberikan kinerja yang terbaik serta menuntut peran pemimpin dan kesiapan kesatuan khususnya Gartap 1/Jakarta .

Upacara sertijab berlangsung secara khidmat dan sederhana, rencana pergantian Brigjen TNI Ibnu Triwidodo sebagai Kasgartap 1/Jakarta karena akan menduduki jabatan sebagai Kasdam Jaya menggantikan Brigjen TNI Teddy Lhaksmana yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

Tak lupa Pangdam Jaya meghaturkan Ucapan terima kasih kepada para istri yang telah aktif menunjukkan pengabdian di organisasi dan mendampingi suami, karena keberhasilan pelaksanaan tugas suami, tidak terlepas dari peran istri di dalamnya

Hadir dalam kegiatan Sertijab para Asisten Kasdam Jaya, para Dansat jajaran Kodam Jaya,para unsur Muspida DKI Jakarta, para Perwira Staf gartap 1/Jakarta, Pengurus Persit kartika Chandra Kirana PD Jaya, Pengurus IKKT dan para undangan.[rel]

News Feed