oleh

Jabatan Danyonif RK 114/SM di Serah Terimakan

-Kodam IM-3.224 views

OKEBUNG|
Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah, Kolonel Inf Asep Sukarna S. Sos., S.I.P., MM bertindak selaku inspektur upacara pada serah terima jabatan Komandan Batalyon RK 114/SM, di Lapangan Manunggal, Rembele, Sabtu (11/1/2020).

Jabatan Danyonif RK 114/SM diserah terimakan dari Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis kepada Mayor Inf Putra Negara

Hadir pada acara tersebut Danrem 011/LW diwakili Kasrem 011/LW, Bupati Aceh Tengah, Bupati Kab.Bener Meriah, SEKDA Kab. Bener Meriah, Kapolres Kab. Bener Meriah, Danyonif RK 111/KB, Danyonif RK113/JS dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XIII Brigif 25/Siwah beserta Pengurus.

Dalam sambutannya, Danbrigif 25/Siwah menyampaikan, bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan juga pembinaan satuan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

Danbrigif juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Danyonif RK 114/SM. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny Valyan Tatyunis, atas ketulusan dan kesetiaannya mendampingi suami dalam tugas serta turut membina istri prajurit melalui organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4.

“Semoga pengalaman selama bertugas di satuan Yonif RK 114/SM dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas di tempat yang baru,” kata Danbrigif.

Danbrigif juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Mayor Inf Putra Negara beserta istri atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Danyonif RK 114/SM. “Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan penugasan diberbagai jabatan selama ini, tantangan tugas yang akan dihadapi oleh Batalyon Infanteri RK 114/SM dapat dilaksanakan dengan baik,(red)

News Feed