oleh

Istri Dibawa Lari Selingkuhan, Suami Lapor Ke Polisi

PERCUT-OKB|
Juhendri (46) warga Jalan Tirtosari Gang Bantan Kelurahan Bantan, Medan Tembung terpaksa mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, Senin (07/07/2014).Kedatangan pria ini untuk melaporkan ke polisi jika istrinya, Nurika boru Tanjung (44) diduga dibawa kabur oleh selingkuhannya.

Informasi yang dihimpun okebung.com di kepolisian, kepergian istrinya yang juga berprofesi sebagai buruh pengecor bangunan itu terjadi pada, Kamis (03/07/2014) sore. Ketika itu Juhendri yang berprofesi sebagai pengemudi becak motor (Pebetor), sedang bekerja.

“Lima anak serta seorang cucu saya saat itu berada di rumah, sedangkan saya bekerja. Malamnya saya pulang ke rumah, dan tidak mendapati istri saya di rumah. Kemudian saya menanyakan ke anak-anak saya soal keberadaan ibunya, tetapi anak saya mengatakan jika sore itu Nurika keluar dengan membawa tas yang diduga berisi pakaian,” ungkap pria itu.

Masih pengakuannya,, ia mendapat informasi jika istrinya diduga dibawa kabur oleh selingkuhannya. “Memang beberapa hari ini sikap istri saya mulai berubah. Dari informasi yang saya dapat dari warga dan rekan kerjanya, istri saya yang sering dipanggil Mak Indra dekat dengan seorang duda, bernama Erwin warga Pasar X Tembung, Percut Sei Tuan,Kab Deliserdang,Prov Sumut.

“Memang ada isu bahwa istri saya belakangan ini memang saya ketahui dekat dengan Erwin seorang duda,”ungkapnya.

Tambah Juhendri lagi,sejak kepergian istrinya dari rumah, anak-anak serta cucunya selalu kecarian. “4 hari kepergian Nurika, anak serta cucu kami mencari-carinya. Langsung saya laporkan hal itu ke mandor Nurika. Selanjutnya mandor itu berusaha menelepon Nurika hingga berulang-ulang, tetapi tidak diangkat sama sekali. Makanya saya melaporkan kejadian itu ke polisi,” keluhnya.(Ade)

News Feed