oleh

Isap Ganja, Tiga Mahasiswa Fakultas Hukum &Oknum PNS Ditangkap Polisi

YOGYAKARTA -OKB|
Petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Yogyakarta menangkap empat orang sedang asyik mengisap ganja. Tiga di antaranya merupakan mahasiswa Fakultas Hukum di salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Yogyakarta.Dan seorang merupakan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Bengkulu.

”Empat orang yang sudah kita tangkap. Mereka semua positif mengkonsumsi narkoba setelah dilakukan tes urine,” jelas Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Slamet Santoso, Senin (07/07/2014)seperti dikutip dari okezone.com.

Lanjutnya,keempatnya ditangkap di salah satu kos di wilayah Ambarketawang, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman,Provinsi Yogyakarta Dari tangan mereka, polisi menyita sebanyak 79 gram ganja.

”Ada yang sudah dipakai, ada juga barang yang belum digunakan dan masih dalam paket-paketan,”jelasnya.

Sementara itu,Wakasat Narkoba Polresta Yogyakarta, AKP Imam Heri, menuturkan, keempat tersangka yang berhasil ditangkap pihaknya yakni berinisial AH (22), AF (22), TY (24), dan AZ (30).

“Semua belum menikah, termasuk AZ yang statusnya sebagai PNS,” sebutnya.

Mereka bakal dijerat dengan Pasal 111 Ayat (1) juncto 127 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Penyalahgunaan Narkotika dengan hukuman penjara minimal empat tahun dan maksimal 12 tahun.(Okezone/Net)

News Feed