oleh

Ir Pussenarhanud Kodiklatad Kunjungi Yonarhanud 11/WBY

OKEBUNG|
Ir Pussenarhanud Brigjen TNI Hindro Martono bersama Irutben It Pussenarhanud Kolonel Arh Eka Wahyudi S.I.P., M.Si. dan Irbdyawasben It Pussenarhanud serta Mayor Arh Noor Iskak, didampingi oleh Pabanda Renops Sopsdam I/BB Mayor Arh Bangun Bara yang mewakili Asops Kasdam I/BB, mengunjungi Batalyon Arhanud 11/WBY.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P. beserta seluruh Perwira dan anggota.


Kedatangan Ir Pussenarhanud dan rombongan dalam rangka pengawasan pelaksanaan fungsi teknis kecabangan Arhanud.

Dalam kunjungan tersebut Ir Pussenarhanud ini dilaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya Paparan Satuan oleh Komandan Batalyon yang dihadiri oleh seluruh Perwira Batalyon, kemudian dilanjutkan dengan pengisian checklist terkait materi kecabangan Arhanud yang bertempat di Aula Safrizal dan diakhiri dengan kegiatan pengecekan Alutsista organik Batalyon Arhanud 11/WBY.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk melihat secara langsung sejauh mana kebijakan Pussenarhanud sudah dilaksanakan oleh satuan bawah khususnya satuan Arhanud di seluruh Indonesia.(red)

News Feed