oleh

Ipar Beripar Bacok-Bacokan Di Basement Pajak Petisah

OKEBUNG|
Syafrizal (38) warga Jalan Letda Sujono, Desa Bandar Selamat, Kec. Medan Tembung dibacok oleh iparnya sendiri di basement parkiran pajak petisah yang berada di Jalan Nibung Utama, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kamis (16/04/2015) sekira pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilokasi menyebutkan, peristiwa berdarah tersebut sontak membuat kaget para pedagang pajak petisah.

Tiba-tiba Iwan (38) warga Jalan M.Yakub Lubis Gang Dame, Desa Bandar Khalifah, Kec. Percut Sei Tuan, membabi buta membacok Syafrizal dengan menggunakan parang di basement parkiran pajak petisah.

Sempat bingung dengan kehadiran Iwan, korban pun yang siang itu hendak mengambil es dawet ayu dari Sofyan adik kandung Syafrizal, yang biasa di jualnya di pajak petisah.

Sempat berusaha melawan dengan menangkis parang yang diayunkan oleh Iwan, hingga membuat tangan kirinya robek hingga menyebabkan jari kelingking tangan kirinya nyaris putus dan mengharuskannya menjalani operasi di RS. Bhayangkara.

Sempat tersungkur,Iwan pun dengan membabi buta melayangkan parangnya kepada korban ke bagian lehernya hingga bermandikan darah.

Akhirnya, Syafrizal menyelamatkan diri ke Mapolsek Medan Baru. Sementara para pengunjung dan pedagang yang berada dilokasi hanya melihat tanpa memisah keduanya.
“Kami takut lah dek, dia megang parang. Daripada kami jadi korban, mending kami lihat-lihat aja lah,” ujar pedaga.

“Aku kaget bang, tiba-tiba dia datang. Kupikir dia bawa besi bang, rupanya waktu ku tangkis pake tangan kiri ku, muncrat darah dan tajam itu benda yang dibawanya. Rupanya pake parang dia bang. Robek tangan kiriku bang, lihatlah jari kelingkingku pun nyaris putus nie bang. Nanti jam 7 rencana mau di operasi bang. Kalau masih bisa diakali, gak diamputasi bang,” terang Syafrizal.

Sementara, pihak kepolisian Polsek Medan Baru yang melihat korban tersungkur dan bermandikan darah, segera memboyongnya ke RS. Bhayangkara. Sementara Iwan, dalam pengejaran petugas.”Langsung dibawa ke rumah sakit aku bang sama polisi, sementara pelakunya dikejar,” beber Iwan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar Stefanus Setjo, mengatakan bahwa pihaknya sudah membawa korban ke rumah sakit dan pelakunya sedang dalam pengejaran.

“Korbannya udah kita bawa ke RS. Bhayangkara, pelakunya kita sedang kejar,” terang Oscar.(roz)

Foto|ilustrasi\

News Feed