oleh

Ini Perbandingan Panjang Penis Pria di Berbagai Negara

   

OKEBUNG |
Bagi penggunanya, kondom tersebut bisa menambah ‘wibawa’ Mr. P di hadapan pasangan atau malah menurunkan derajat penis Anda di mata si dia. Ambil contoh kondom penggaris yang bisa mengukur panjang penis ketika ereksi. Kalau ukuran penis Anda ideal, atau malah lebih, tentu akan menyenangkan memakai kondom ini untuk pamer di depan pasangan. Sebaliknya jika ukuran penis Anda kurang mencukupi (setidaknya menurut Anda), bisa jadi Mr. P jadi bahan celaan.

Nah, sebenarnya berapa sih panjang ideal penis? Panjang penis berbeda-beda tiap suku bangsa dan negara. Meski panjang penis tidak selalu menentukan hasil kepuasan di tempat tidur, tapi kaum Adam selalu merasa hebat jika penisnya berukuran jumbo dan merasa minder jika mendapati jika ukuran penisnya di bawah rata-rata.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Andrologi Andromedical mencatat panjang penis pria di seluruh dunia. Hasilnya, panjang rata-rata penis dunia adalah 14 cm atau 5.5 inchi.

Berikut laporan lengkap dari survei tersebut :

 

Negara,Panjang Saat Ereksi,Panjang Saat Normal,Amerika Serikat 12,9 -cm,8,8 cm,Jerman,14 -48 cm,Spanyol,13-58 cm,Prancis 16 cm-12 cm,Jepang 13 cm-8 cm,Brazil,12,4 cm, plus minus 1,6 cm,Italia,15 cm-10 cm,Venezuela 12,7 cm-9,5 cm(liputan6com)
Foto:Ilustrasi

 

News Feed