oleh

Ini Nama 21 Polisi Bertugas saat Tahanan Polsek Pondok Gede Kabur

OKEBUNG|
Saat enam orang tahanan Polsek Pondok Gede kabur dari sel dengan cara menjebol tralis besi diduga menggunakan mesin gergaji, ternyata ada 21 petugas yang mendapat jatah piket hingga pagi hari.

Dilansir okezone.com,mereka yang bertugas pada saat tahanan itu kabur diantaranya, Ka SPK Aiptu Sugiarto, Aiptu Tanto, Aipda Yus’at, Brigadir Syahrizal.  Dari Unit Reskrim yakni, Aiptu Gatot, Bripka Aris, Brigadir Dani dan Brigadir Lili.

Selain mereka ada dari unit lain yakni, Unit Patko diantaranya, Aiptu Joni, Aiptu Rudi, Briptu Andika, Brigadir Ujang Didin, Bripka Ohan, dan Brigadir Pandi. Selanjutnya, dari Unit Laka ada, Aiptu Sukimin, Brigadir Sumo, dan Brigadir Dedi L.

Sementara itu, ada juga dari Unit Intel satu orang bernama Brigadir Adi dan Provost satu orang bernama Brigadir Aliyanto. 

Sedangkan pada saat jatah piket mereka dari Kamis 11 September hingga Jumat 12 September pagi, selaku perwira pengendalinya adalah Kanit Intel Polsek Pondokgede, Ipda Jaka dan Pendampingnya Aiptu Mukhtar.

Itulah daftar nama-nama para petugas kepolisian Polsek Pondokgede yang mestinya berada di kantor pada saat enam orang tahanan mereka kabur dengan cara memotong besi tralis yang ada di kamar mandi ruang tahanan.

Hingga saat ini, seluruh petugas itu masih belum bisa dimintai keterangan sehingga dari masing-masing petugas belum diketahui keberadaannya pada saat 6 tahanan itu kabur.

Seperti diketahui, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo mengatakan, hingga saat ini para tahanan itu masih dalam pengejaran tim yang sudah dibentuk oleh jajaran Reskrim yang terdiri dari sejumlah anggota gabungan.

“Tahanan yang kabur sedang dalam pengejaran sampai saat ini belum ada yang tertangkap. Diduga tahanan ini kabur ke luar kota dan tim sudah dalam perjalanan,” ungkap Siswo. (Okz)

Foto:Ilustrasi/

News Feed