oleh

INI HIMBAUAN DANREM KEPADA PRAJURIT DAN PNS KOREM 044/GAPO PADA KEGIATAN APEL PAGI

OKEBUNG|
Komandan Korem 044/Garuda Dempo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP., S.Sos beri himbauan kepada Prajurit dan Pns Korem 044/Gapo, senin (18/1/2021).

Kegiatan apel ini bertempat lapangan apel Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang yang diikuti peserta apel 150 orang personil Prajurit dan Pns Korem 044/Gapo.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP., S.Sos dalam arahannya menghimbau kepada seluruh anggota Makorem baik militer maupun Pns. Sehubungan dengan meningkatnya penyebaran covid 19 di Prov Sumsel khusus nya kota Palembang di mana menurut data dari dinas kesehatan setiap harinya bisa mencapai 70 sampai dengan 100 orang yang terpapar covid 19, angka ini cukup tinggi untuk kota Palembang,” ujar Danrem.

Oleh sebab itu Danrem menghimbau dan beri penekanan kepada Prajurit dan Pns serta keluarga agar benar – benar mematuhi Protokol kesehatan covid 19, mencuci tangan , menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas tinggi (berpergian yang tidak penting),”tuturnya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa Ia sudah mendapatkan vaksin covid 19, dan ini akan berlanjut serta bertahap akan dilakukan penyuntikan vaksin covid 19 kepada petugas medis dan TNI, Polri sebagai garda terdepan dalam menangani dan berupaya memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di Indonesia khusus Prov Sumsel,”tegas Danrem.

Danrem menambahkan agar anggota menghindari pelanggaran sekecil apapun apa lagi yang berkaitan dengan narkoba tidak ada tolelir bagi anggota yang terlibat kasus ini hukuman nya akan di pecat/PTDH ( pemberhentian dengan tidak hormat) dan kurungan (penjara),”ujarnya. Oleh sebab berpikirlah sebelum membuat pelanggaran yang rugi diri sendiri dan merusak nama satuan, Danrem juga berpesan kepada seluruh anggota Makorem 044/Gapo “agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa penuhi masjid untuk melaksanakan kegiatan ibadah dan pengajian, bagi yang beragama lain sesuaikan dengan menurut ibadahnya masing -masing ,”imbuhnya.

News Feed