oleh

Ini Dia Pesan Dandim 0716 Demak Saat Pimpim Acara Purna Tugas

OKEBUNG|
Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol, memimpin upacara pelepasan purna tugas anggota Kodim 0716/Demak, bertempat di aula Markas Kodim 0716/Demak, Jl Kyai Singkil no 1, Kabupaten Demak, Senin (18/01/21).

Pada acara tersebut, Dandim memimpin langsung pelepasan lima Bintara yang saat ini memasuki masa purna tugas atau masa persiapan pensiun (MPP), diantaranya, Pelda Sudarman,Serka Sudarno,Sertu Muntahar,Sertu Ahmad Nurhadi dan Sertu Suwandi

Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol menyampaikan, bahwa acara purna tugas yang di laksanakan pagi ini guna memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya dan akan memasuki masa pensiun.

“Dengan penuh dedikasi dan prestasi selama ini, hendaknya dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya, khususnya personel Kodim 0716 Demak guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada Negara dan bangsa,” ujarnya.

“Diharapkan, walaupun sudah purna tugas, jalinan silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan terima kasih atas pengabdiannya selama ini kepada TNI AD. Selamat bergabung dengan warga masyarakat serta tetap pegang teguh nama baik TNI jangan hilangkan aura positif TNI dimanapun berada, Dan Untuk personel yang belum pensiun saya minta untuk mulai sejak dini bisa mempersiapkan diri menghadapi masa pensiun nantinya dengan baik”, tegasnya.

Dandim juga berpesan kepada seluruh anggotanya, “Saat ini musim hujan, masing masing personel Kodim waspadai bencana banjir yang ada di wilayahnya, serta tingkatkan keimanan dam ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa sesuai keyakinan masing masing,” pungkas Dandim.

News Feed